Rabu, 27 April 2011

KERIS BISA BERDIRI

Keris ini namanya SUMYANG JIMBE, konon katanya keris ini mempunyai kasiat yang hebat, diantaranya bisa mengambil harta karun atau mendatangkan uang.
Keris ini, kata yang punya yaitu S (sehari-hari dipanggil Mbah), Keris tsb sudah sering digunakan untuk hal tersebut, namun setelah saya tanya bagaimana hasilnya? Belum pernah ada yang berhasil, katanya kurang inilah itulah dan lainnya. Untuk dapat berhasil memerlukan pakar yang handal dan sampai sekarang belum ada orang tersebut.
Mengapa keris ini berdiri?
Ternyata keris tersebut berdiri karena keahlian yg memiliki.
Awalnya susah sekali karena harus mengatur keseimbangan benda tsb.  namun dengan tekniknya dan kesabarannya akhirnya bisa mendirikan atau menjadikan keris tersebut berdiri. Jadi pertamanya memerlukan waktu yang lama namun sekarang sudah mahir mendirikan benda tersebut meskipun kadang harus mengalami roboh berkali2.
Cara mendrikin keris adalah sebagai berikut:
Pertama keris dilepas dari sarungnya / tempatnya, dan sarung di baringkan kemudian keris disandarkan pada pangkal sarung tsb. dan mulailah didirikan dengan sabar.
Mbah S pertama bisa mendirikan keris juga lama pertama beralaskan karpet dan sekarang bisa di meja yang berdasar kaca.

Jadi memang susah mendirikan keris. Tapi tidak perlu kewatir bila keris Sampean tidak bisa berdiri............!
Seperti cara di atas, pertama yaitu lepaskan sarungnya dulu, dan cobalah minta bantuan orang terdekat yaitu Istri untuk  memegang keris tsb dan cobalah perlahan-lahan Istri Sampaian supaya tenang jangan buru-buru kemudian mulailah untuk memdirikan keris tsb dan sampaian cukup memegangi sarungnya. Kalau keris tersebut memang baik maka seketika akan BERDIRI. Tapi ingat harus Istri sendiri bukan istri tetangga karena keris merupakan barang Antik yg tidak sembarang orang boleh melihat. SELAMAT MENCOBA........!!!
Demikian iseng-iseng ini semoga bisa di ambil hikmahnya, yaitu:
Mustakhil keris bisa berdiri sendiri apalagi mampu mendatangkan / mengambil harta
Carilah harta dengan cara yang baik dan logika.

Ingin Sehat dan Suara Merdu? Klik di Sini



10 komentar:

Anonim mengatakan...

sumyang jimbe / omyang jimpe dapat untuk mengambil harta karun asalkan orang yg mengerjakan mengerti betul cara kerja pusaka tersebut dan itu udah saya buktikan

Anonim mengatakan...

Kacaaaauwww, keris cuma besi antik. kalau pengin duit... jual aja keris.... tuh jadi duit

Anonim mengatakan...

Ya,klau kris bsa b'diri itu mmg ad,tp bkn magis yg m'drikany,disbbkan keseimbangan dr kris it sndri..,yg dibwt sang empu yg pndai,dg p'hitungan mtg..,di tran7 p'nh dityangkn kok tntg kris,acr asal usul

Anonim mengatakan...

maap bos... ntu keris berdiri kek nya dah biasa. itu kan main keseimbangan keris...!!! kl yang aku sering lihat sih{yang asli} berdiri sendiri tanpa ada sandaran apapun...!! ntu keris kan ada sandaranya ^_^

cronisexo mengatakan...

Aduh..ini sich cuma keseimbangan..d rumah temen q mlh tanpa warangkax bisa berdiri. Jenisx Ompyang Jimbe jg. Bila ad yg cocok bs d mahar. Bisa d tes ataupun diliatkan dl k Paranormal. Dijamin 100% asli.

Unknown mengatakan...

Aku pun golongan orang yg senang dg barang pusaka yg bertuah .

Unknown mengatakan...

Kalau memang situ bisa nyuruh ituh hodam mana bukti kunci mantra ya... Apa cuma omdo dong

Hady wijaya mengatakan...

Berapa maharnya bos untuk omyang jimbe. Yg bisa berdiri tanpa sarung

Hady wijaya mengatakan...

Wa ki 082377727435. Saya lagi cari omyang jimbe yg berdiri senriri tanpa sarung gan

Unknown mengatakan...

Basi trik lama modus boooooooos